Kamis, 18 September 2014

Cara Jitu Agar Blog Cepat Populer Bro !!

Sebenarnya blog ini belum terlalu terkenal juga, ya supaya jadi terkenal, minimal posting tulisan ini
hahaha
yuk disimak
  • Daftarkan ke Google, karena Google adalah mesin pencari informasi yang banyak digunakan orang-orang, caranya open http://www.google.com/addurl , input alamat blog anda pada kolom yang disediakan, lalu isikan kode chaptca kemudian submit. 


  • Daftarkan ke blog Directory Blog, direktory adalah situs yang secara otomatis akan mengirim data blog dan posting-posting anda ke berbagai search engine. Beberapa blog direktory yang terkenal antara lain :
http://technoratii.com
http://feeburner.com
dan http://bloggerdigger.com 
  • Blog Walking, berkunjung ke blog orang lain, tinggalkan komentar di buku tamu atau tag board mereka. Jangan lupa tinggalkan nama blog anda pada komentar, pasti mereka akan berkunjung balik ke blog anda.
  • Tukar Link, jika ada teman yang mempunyai blog, ajak bertukar link atau alamat blog.  Link URL anda ada di blog dia, dan jangan lupa juga memasukan link blog dia di blog anda. Dalam dunia blog, cara ini disebut BLOGROLL. Blogroll ini salah satu penyebab cepatnya popularitas blog di seluruh dunia, berbuat baik juga tidak dilarang di blog, dengan sukarela masukan blog yang menurut anda pantas masuk.
  • Posting, lakukan aktifitas posting teratur, lebih baik tiap hari ada posting, karena akan membuat pembaca blog anda mencari tahu postingan terbaru. 
  • Cantumkan alamat blog anda di signature email. Ini cara otomatis agar anda tidak menuliskan alamat blog anda ke setiap orang, cukup sekali atur. Nama anda akan terkirim ke mana-mana.
  • Kirim email tentang postingan terbaru ke teman-teman anda. Anggap saja ini promosi agar orang datang ke blog anda, kirim email ke beberapa blogger lain.
sekian, selamat mencoba
SA41
Anda sedang membaca artikel dengan judul "Cara Jitu Agar Blog Cepat Populer Bro !!". Anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link menuju artikel ini sebagai apresiasi kepada adanya blog ini. Saya sudah sediakan:
Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Artikel Terkait Tutorial Blog

8 komentar:

  1. Menurut saya sih blogwalking, tapi dengan kita menaruh link kadang itu mengganggu adminnya sehingga komentar kita dihapus. Agar tidak dihapus lebih baik komentar dengan Openid atau name/url.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, setuju kang atau dengan chat yang ada di blog saya. lebih efektif
      salam kenal kang

      Hapus
  2. tu cara emang ampuh gan tp kuncinya tetap sabar dan telaten... thanks gan.

    BalasHapus
  3. Salam knal admin, mampir2 di blok ane ya :-D

    BalasHapus
  4. mantap artikelnya gan...
    jangan lupa berkunjung ke blogqu gan
    www.ppobbri.web.id

    BalasHapus