Minggu, 19 Mei 2013

SMA Negeri 1 Glagah | SMA Terbaik di Banyuwangi

Artikel ini kutulis di saat ketidak-tahuanku harus menulis apa. Pengunjung setia Pitik Blog yang saya tidak tahu kenapa bisa mengunjungi blog bagus saya ini perlu tahu, bahwa saya Admin Pitik Blog sekarang sedang galau. Sedang rindu sekali dengan SMAnya. Sekolah tercinta dimana banyak kisah, suka, sedih terjadi di sana.

Ya sudah, apa salahnya artikel kita sekarang ini membahas tentang SMA saya tercinta. Hitung-hitung kalau ada yang membaca mulai awal hingga akhir, bisa menambah wawasan Anda. Sekaligus tujuan terselubungnya ya biar sekolahku makin terkenal :D hehe

Sekarang, sisa masa SMA saya tinggal 5 hari lagi sebelum pengumuman kelulusan. Saya sekolah di SMA Negeri 1 Glagah. Kalau yang tau latar belakang saya, memang aneh kalau saya bisa sekolah di sini. Karena SMP saya di SMP Bustanul Makmur Genteng. Dan umumnya, anak Buma (panggilan siswa Bustanul Makmur) SMAnya ya neruskan di daerah Genteng saja.

Namun tidak bagi saya. Saya harus berpikir out of the box, masak harus ikut-ikutan teman? Ah, akhirnya saya mencari alternatif lain. Yang penting harus SMA favorit. Entah di Purwoharjo atau di Wongsorejo pokoknya bagus. Eh, tidak sengaja saya mendapat kabar dari Zulfa. Kalau SMA Glagah mengadakan pendaftaran. Terlebih dulu pendaftarannya adalah Pendaftaran Siswa Baru untuk kelas Akselerasi dan Pengayaan.

Jadilah saya tertarik ikut daftar di sana. Alhamdulillah, mungkin karena saya lumayan gak bodoh-bodoh amat. Saya diterima di kelas pengayaan SMA Negeri 1 Glagah. Dari 13 siswa yang diterima akselerasi, saya peringkat 15. Nyaris memang.

Alhamdulillah setelah saya diterima di sana memang perlu mengalami penyesuaian terutama transisi dari sekolah swasta (SMP) ke sekolah negeri. Saya sangat bersyukur sekali, karena ternyata SMA yang saya kenal secara tidak sengaja ini punya banyak siswa berprestasi. Saya sih gak ada apa-apanya.

Waktu kelas X, teman sekelas sudah ada saja yang masuk Paski Kab., terus kelas XI-nya lanjut ke Paski Prov. Selain itu ada juga Mas Ricky dan Mas Kautsar yang juara nasional OSN Fisika dan Kimia. Mas Ricky menang The Best Theory and Absolute Winner (Emas OSN Fisika). Sedangkan Mas Kautsar menang (Perak OSN Kimia.

Selain itu masih banyak lagi. Yang kita juara futsal kabupaten, juara lari provinsi, juara da’I, juara siswa berprestasi, juara kaligrafi, juara lomba poster, dan juara-juara lain. Prestasi mereka nggak cuma di kabupaten, tapi bahkan sampai nasional loh.

Asli gak nyesel deh sekolah di sini. Saya rekomendasikan SMA Negeri 1 Glagah untuk siapa pun yang mau SMA. Karena saya berani bilang bahwa SMA Negeri 1 Glagah adalah SMA Terbaik di Banyuwangi. Widya Mitra Naratama!

SMA Negeri 1 Glagah | SMA Terbaik di Banyuwangi
Ulasan oleh Muflihud Daroini pada .
Sekolah Favorit
SMA Negeri 1 Glagah adalah SMA Terbaik di Banyuwangi, SMA favorit dengan segudang siswa berprestasi.
Rating: 5 dari 5 deh! :D
Postingan ini dalam rangka Lomba SEO SMA Negeri 1 Glagah :
Mau Isi pulsa online mudah dan cepat tanpa registrasi ? Kunjungi www.pulsawae.com
Anda sedang membaca artikel dengan judul "SMA Negeri 1 Glagah | SMA Terbaik di Banyuwangi". Anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link menuju artikel ini sebagai apresiasi kepada adanya blog ini. Saya sudah sediakan:
Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Artikel Terkait Review

3 komentar:

  1. Selamat ya, telah menjadi salah satu pemenang.

    BalasHapus
  2. Payudara merupakan mahkota yang sangat berharga untuk kecantikan seorang wanita, seorang perempuan dewasa memiliki payudara indah montok padat besar berisi siapa yang tidak ingin, namun seiring bertambahnya usia dan beranjaknya pase kehidupan dan karena menyusui pasca melahirkan telah merubah payudara jadi tidak seindah sebelumnya, permasalahan yang muncul menjadi kendur, lepek kurang berisi menjadi masalah tersendiri dalam urusan penampilan.

    BalasHapus
  3. Bronchitis adalah penyakit yang ga boleh di anggap

    enteng, selain faktor keturunan juga bisa terjadi akibat

    beberapa faktor dari kehidupan kita sehari-hari. bronchitis

    adalah penyakit dalam yang timbul dengan gejala-gejala

    berbeda-beda,seperti timbulnya alergi,batuk,kelelahan

    dll..oleh sebab itu cegahlah sejak dini sebelum penyakit

    menjadi akut / kronis.obati hanya dengan obat bronchitis

    anak aman ampuh terpercaya

    BalasHapus