Senin, 13 Mei 2013

Gambar Ayam

Gambar Ayam Pitik

Entah mengapa, inilah gambar ayam atau saya dan orang jawa menamainya gambar pitik. Gambar pitik tersebutlah yang membuat saya memberikan semangat kepada saya untuk tetap menulis di blog ini. Maka dari itu, sejak saat ini dan seterusnya, saya akan terus menggunakan gambar ayam atau pitik tersebut! :D

Memang, ayam itu sangat gagah! Huhuhaha! :D

Ayam yang sangat gagah
Anda sedang membaca artikel dengan judul "Gambar Ayam". Anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link menuju artikel ini sebagai apresiasi kepada adanya blog ini. Saya sudah sediakan:
Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Artikel Terkait Catatan Pitik

1 komentar:

  1. memang bener bner perkasa tuh ayam.
    apalagi kalo udah ditaruhh di bagian header :v

    BalasHapus